News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Tiba di Lokasi Debat, Prabowo-Hatta Masuki Ruang Khusus

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Capres nomor urut satu Prabowo Subianto disambut ratusan pengunjung saat mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014). Prabowo Subianto juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga di sekitar Pasar Tanah Abang.(Warta Kota/Henry Lopulalan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto tiba dilokasi debat Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6/2014), malam. Prabowo terlihat mengenakan kemeja khas berwarna putih dengan logo Garuda Merah.

Ia langsung memasuki lobby hotel. Ketika ditanyakan mengenai kesiapan debat, Mantan Danjen Kopassus itu hanya berkata singkat. "Insya Allah siap, terima kasih ya," kata Prabowo Subianto.

Prabowo kemudian langsung menemui pendampingnya Hatta Rajasa yang telah menunggunya di lokasi debat. Setelah bersalaman, keduanya lalu memasuki ruang khusus calon presiden nomor urut 1 di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyelenggara debat memang membagi ruangan calon presiden-wakil presiden. Setiap calon presiden-wakil presiden diberikan ruang khusus di hotel tersebut. Selain keduanya, penyelenggara juga menyediakan ruang khusus bagi Komisioner KPU.

Sementara diruang debat sudah terlihat sejumlah tokoh antara lain Ketua DPR Marzuki Alie dan Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Kemudian Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari dan Wakil Ketua MPR Farhan Hamid.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Joko Widodo akan bertemu dalam debat antar-capres Pilpres 2014 sesi ketiga, di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/6/2014) malam.

Guru Besar Fakultas Hukum Internasional Universitas Indnesia (UI), Hikmahanto Juwana, akan memandu adu visi, misi dan program kerja capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo dengan tema, 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional' dalam 90 menit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini