News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Priyo: Kemenangan Prabowo-Hatta Semakin Dekat

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prabowo dan Priyo Budi Santoso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Penasehat Prabowo-Hatta Priyo Budi Santoso mengatakan kemenangan pasangan calon nomor urut satu semakin dekat. Hal tersebut mengaca respon positif masyarakat setelah dirinya kampanye berkeliling wilayah selatan Pulau Jawa.

"Saya bersama Pak Hashim Djojohadikusumo gerilya di selatan Pulau Jawa. Dimulai dari Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, dilanjutkan ke Solo dan Karanganyar," kata Priyo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Wakil Ketua DPR mengungkapkan gairah masyarakat mendukung Prabowo-Hatta luar biasa. Priyo semakin percaya keduanya akan menang pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014. "Kemenangan Prabowo-Hatta sudah di depan mata," imbuh Priyo.

Rencananya, kampanye membelah Jawa tersebut akan terus dilanjutkan dengan kunjungan ke Jawa Timur, seperti Madiun, Nganjuk dan Ponorogo. Priyo mengatakan dalam perjalanan tersebut ia berkomunikasi dengan tokoh dan perangkat desa.

"Di Cilacap Bu Rustriningsih bergabung, di daerah lain hadir juga kepala daerah dan pimpinan DPRD dari Golkar dan Gerindra," imbuhnya. Turut serta dalam rombongan Ketua Parade Nusantara Sudir Santoso, dan beberapa anggota tim sukses Prabowo-Hatta lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini