News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Keluarga Else Selalu Nobar di Rumah Polonia Saksikan Debat Capres dan Cawapres

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Acara Debat Capres ke Lima antara calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dengan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014) malam. Debat kali ini membahas Kedaulatan Energi Lingkungan dan Ketahanan Pangan. (KOMPAS.TV)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Erwin dan Else selalu meluangkan waktu untuk mengikuti debat calon presiden dan wakil presiden RI 2014-2019.

Mereka juga kompak membawa anak mereka dan keluarga lainnya mendatangi Rumah Polonia, markas pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Rumah mereka yang berada di Tebet bukanlah halangan bergabung dengan ratuan pendukung Prabowo-Hatta.

"Kami pendukungnya pak Prabowo," ujar Else kepada Tribunnews.com, saat ditemui di Rumah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/7/2014).

Menurut Else, mereka mendatangi Rumah Polonia bergabung bersama ratusan pendukung lainnya sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Penuturan Else, sejak debat pertama digelar mereka selalu hadir di Rumah Polonia. Else dan keluarga optimis hanya Prabowo-Hatta lah yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Pak Prabowo itu orangnya pintar. Menurut saya mereka yang paling cocok. Beliau juga orangnya tegas. Indonesia butuh pemimpin tegas," tukas perempuan berjilbab itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini