News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Masa Tenang Pilpres, Rumah Polonia Sepi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jokowi Vs Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Polonia yang menjadi Sekretariat Tim Pemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa, terlihat sangat sepi.

Rumah Polonia yang berada di jalan Cipinang Cempedak I nomor 29, Otista, Jakarta Timur, biasanya sangat ramai dengan aktivitas para pendukung Prabowo-Hatta, yang melakukan deklarasi dukungannya.

"Masa tenang, tidak ada kegiatan," kata salah satu penjaga Rumah Polonia kepada Tribunnews.com, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Diketahui, setelah capres dan cawapres menjalani kampanye terbuka selama sebulan, saat ini memasuki masa tenang pemilihan umum presiden dan wakil presiden dimulai sejak 5-8 Juli 2014.

Pantauan Tribunnews.com, panggung yang berada halaman depan rumah Polonia masih berdiri kokoh dan dua pintu gerbang masuk berwarna hitam terkunci. Para pedagang souvenir dan baju bergambar Prabowo-Hatta yang biasa menjajakan dagangannya, kini tidak satu pun terlihat.

Spanduk dengan wajah Prabowo-Hatta masih terpampang dengan tegak di depan rumah Polonia, jalan Cipinang Cempedak pun masih terlihat beberapa spanduk pasangan nomor urut satu dibentangkan di antara pohon. Sementara, anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta yang biasanya datang, saat ini juga tidak terlihat satu pun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini