News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Ada Keperluan Mendadak, Tim Transisi dan CT Batal Bertemu

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Staf Kantor Transisi Jokowi-JK, Rini Soewandi (ketiga kanan) didampingi Deputi Kepala Staf, yaitu Anies Baswedan (ketiga kiri), Hasto Kristiyanto (kedua kanan), Andi Widjajanto (kiri), Akbar Faisal (kanan), dan Eko Putro Sandjojo (kedua kiri) berjalan bersama sebelum bertemu dengan Wapres Boediono di Kantor Wapres, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). Tim Transisi menemui Boediono untuk meminta masukan khususnya di bidang ekonomi. ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan Tim Transisi Jokowi-Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Perekonomian Chariul Tandjung batal terselenggara karena Kepala Staf Tim Transisi Rini Soewandi ada keperluan mendadak.

Menurut Chairul, pertemuan tersebut awalnya dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB di gedung Kemenko Perekonomian. Adapun, pertemuan ini berdasarkan surat yang ditandatangani oleh presiden terpilih Joko Widodo.

Sedangkan yang akan bertemu dengannya yakni Rini beserta Deputi Tim Transisi lainnya seperti Anies Baswedan, Andi Widjajanto, Akbar Faisal, dan Hasto Kristiyanto.

"Sudah membuat janji, tapi tadi 13.30 WIB berkomunikasi dengan Bu Rini, dikarenakan ada acara mendadak atau sesuatu yang tidak bisa dihindari, maka pertemuan ditunda dan di schedule-kan kembali minggu depan," kata Chairul di gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Menurut Chairul, pertemuan tersebut belum dapat dipastikan mengenai waktu dan harinya, karena masih melihat agenda yang tepat untuk kedua belah pihak, antara agenda Menko Perekonomian dan Tim Transisi Jokowi-JK.

"Saya ikut prihatin karena teman-teman sudah menunggu dan mengharapkan dapat informasi. Nanti disampaikan waktunya, disepati bersama terlebih dahulu," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini