News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2020

Hitung Cepat Voxpol, Mohammad Idris Ungguli Pradi Supriatna di Pilkada Depok

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia bersama Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Imam Budi Hartono yang hadir tanpa didampingi pasangannya, Mohammad Idris yang masih dalam masa karantina karena terjangkit Covid-19, saat Debat Publik Kedua Pilkada Depok di Studio 1 Kompas TV, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020). Debat Publik Kedua Pilkada Depok ini mengusung tema Kesehatan, Kesejahteraan, dan Kesenjangan di Kota Depok pada Era Kebiasaan Baru. Tribunnews/Herudin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wali kota Depok, Mohammad Idris mengungguli lawannya Pradi Supriatna di Pilkada Kota Depok 2020.

Hal tersebut diketahui dari hitung cepat dari Voxpol Center yang disiarkan di Kompas TV, Rabu (9/12/2020) pukul 14.40 WIB. 

Tercatat, Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono meraih suara 54,54 persen dan Pradi yang berduet dengan Afifah Alia meraup suara 45,45 persen. 

Perolehan suara tersebut berdasarkan dari sempel suara yang masuk sebanyak 15,00 persen. 

Baca juga: Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Berdoa Ketuk Pintu Langit Untuk Kemenangan Nomor 2

Diketahui, Idris-Imam diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Sementara, Pradi - Afifah diusung koalisi gemuk yang terdiri dari Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini