News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

NWP Property Renovasi Total Pejaten Village Pasca Akusisi dari Lippo

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Interior The Park Pejaten.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NWP Property melakukan revitalisasi menyeluruh atas pusat perbelanjaan Pejaten Village di Jakarta Selatan sejak resmi diakuisisi dari grup Lippo di 2020 dan kemudian mengubah namanya menjadi The Park Pejaten.

Direktur The Park Pejaten, Teges Prita Soraya mengatakan, pihaknya berusaha menyajikan pusat belanja yang berbeda dari sebelumnya, baik konsep maupun tenant atau penyewa.

"Ini disesuaikan dengan kebutuhan dan perilaku masyarakat yang ada di sekitar, sebagaimana target pasar The Park Pejaten," kata Teges Prita Soraya dalam jumpa pers jelang grand launching The Park Pejaten, Kamis, (16/8/2024).

Dia bilang, di era sekarang, pusat perbelanjaan merupakan salah satu fasilitas publik dan dituntut bisa merespon segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis terutama di kota besar seperti Jakarta.

Pihaknya merenovasi bangunan gedung, khususnya interior dan peningkatan bauran penyewa atau tenant mix sejak pertengahan 2023 yang mencakup renovasi bangunan gedung, khususnya interior dan peningkatan bauran penyewa atau tenant mix.

Pihaknya juga melakukan penataan ulang tata letak (re-layout) dan perubahan interior yang mengusung konsep natural modern dengan didominasi unsur kayu dengan sedikit sentuhan artwork mural dan tanaman hijau di sekitar bangunan gedung.

"Adapun program peningkatan tenant mix dilakukan dengan mengganti dan menambah ragam variasi toko serta kategori produk yang sedang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak pelanggan ataupun konsumen," kata Teges.

Pihaknya juga akan menghadirkan pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia Cirque De Sol. Ini merupakan pertunjukan seni akrobatik kelas dunia yang memukau dan penuh dengan ketegangan.

Baca juga: CT Corp Pasang PLTS Atap 3,7 Juta kWh Per Tahun di 3 Pusat Perbelanjaan

"Para pemain beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan dirancang untuk memukau penonton dan pertunjukan juga akan diiringi dengan alunan musik dan pencahayaan yang mempesona," kata Teges.

Pertunjukkan berlangsung mulai 16 hingga 25 Agustus 2024 pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini