News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2024

Usai Tasyakuran Ultah ke-81, Wapres Ma'ruf Amin dan Keluarga Salat Tarawih Pertama di Rumah Dinas 

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menjadi imam salat Tarawih pertama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M di rumah dinas, Jalan Diponegoro nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2024). Keluarga dan perangkat kerjanya di Setwapres turut mengikuti salat Tarawih tersebut.

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI (Ma'ruf Amin) melaksanakan ibadah salat tarawih pertama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M di rumah dinas, Jalan Diponegoro nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat.

Juru bicara Wapres RI, Masduki Baidlowi menyatakan, agenda salat tarawih ini dilakukan oleh Wapres Ma'ruf bersama dengan para keluarga dan perangkat kerja Setwapres.

"Yang pasti Wapres malam ini tarawih bersama dengan tim lengkap ya berkumpul di rumah dinas jadi ada Kasetwapres, ada para staf khusus, para tim ahli dan keluarganya juga berkumpul semuanya lengkap perangkat-perangkat wapres semua berkumpul mulai dari tadi sore," kata Masduki saat dimintai tanggapannya, Senin (11/3/2024).

Salat tarawih di rumah dinas ini juga dilakukan berbarengan dengan acara syukuran Ulang Tahun Wapres Ma'ruf ke 81 yang jatuh tepat pada hari ini.

Baca juga: Ratusan Muslim New York Tarawih Berjamaah di Times Square, Panjatkan Doa untuk Keselamatan Gaza

Dengan begitu, Masduki menyebut, Wapres memilih tidak beranjak keluar rumah dan tetap bersama para keluarga.

"Karena memang hari ini hari ulang tahun nya Wapres bersama ibu Wury ulang tahun barengan, kalau ibu wury kan tanggal 6 yang lalu, terus ini dilanjutkan sekarang ulang tahunnya wapres bareng-bareng," kata dia.

"Sehingga (kami) gak pulang, (tadi) jamaah salat Maghrib bersama terus kemudian habis ini tarawih bersama di rumah dinas di Diponegoro, iya," tukas Masduki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini