News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Truk Tabrak Palang Kereta Api, Lalu Serempet Sepeda Motor

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

surya/mustain Polisi Sidoarjo olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan sepeda motor yang disambar KA Sancaka di perlintasan rel tanpa palang Kereta Api (KA) di Desa Tawangsari Kecamatan Taman, Jumat (25/5/2012)

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN  – Truk bermuatan asbes bernopol H 1778 AH yang dikendarai Pujo Kosiyanto (29), warga Kalibalik, Batang, menabrak dua palang pintu perlintasan kereta api (KA) 274A yang berada di Bypass Klaten, dekat Mapolres Klaten, Jumat (21/6/2013) malam. Meski tidak ada korban jiwa ataupun luka, truk tersebut sempat menyerempet sebuah sepeda motor.

“Saya sudah berhenti dan semua kendaraan lainnya telah berhenti. Kemudian muncul truk tersebut dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi. Dia menabrak palang pintu dan menerobos perlintasan KA tersebut. Saya yang berada di tengah jalan pun ikut terserempet. Untungnya saya tidak luka,” ucap seorang pengendara motor, di Klaten, Jumat (21/6/2013).

Hal yang sama dikatakan oleh penjaga palang pintu perlintasan KA tersebut, Triyono. Dia mengatakan semua kendaraan telah berhenti ketika palang pintu ditutup. Namun tiba-tiba muncul truk yang kemudian menabrak dua palang pintu yang telah ditutup.

“Saya sudah membunyikan sirene, sudah menuntup pintu, dan kendaran dari kedua arah pun telah berhenti. Namun muncul truk dari arah Solo menuju Jogja terus melaju dan menabrak palang pintu. Usai menabrak truk terus melaju meninggalkan lokasi,”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini