News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bupati Bupati OKU Jadi Tersangka Korupsi Bansos

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati OKU, Yulius Nawawi.

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Ardiansyah

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Yulius Nawawi, diperiksa Kepolisian Daerah (Polda) setempat, terkait dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos), Selasa (16/07/2013).

Yulius sendiri, sempat mangkir dari pemanggilan pertama sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana bansos yang bersumber dari APBD OKU tersebut.

Yulius, diperiksa petugas Unit Tindak Pidana Korupsi sejak pukul 09.00 hingga malam hari. Pemeriksaan Yulius kali ini adalah sebagai tersangka yang ditetapkan penyidik Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel, pada10 Juli.

Pantauan TribunSumsel.Com, pemeriksaan terhadap orang nomor satu di OKU ini sangat tertutup dan tidak dapat dilihat dari luar ruang pemeriksaan. Tak ada celah, untuk melihat jalannya pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova, membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Yulius Nawawi sebagai tersangka dalam kasus Dana Bansos tahun 2008 lalu.

"Benar hari ini sejak pukul 9.00 sampai malam dilakukan pemeriksaan terhadap YN. Pemanggilan dan pemeriksaan terhadap YN statusnya sebagai tersangka," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini