News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Taksi Bosowa Merek Terbaik

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo bertulis Tribun Timur Spirit Baru Makassar, terpampang di bagian pundak belakang sebelah kiri baju batik sopir Taxi Bosowa

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Taksi Bosowa kembali meraih Indonesia Brand Champion Award untuk kategori transportasi dan servis kurir dari majalah Marketeers dan lembaga riset Markplus Insight.

Penghargaan diterima Komisaris Utama PT Bosowa Utama, Subhan Aksa, di Four Season Hotel, Jakarta, 25 Juli. Penghargaan tersebut merupakan kali ketiga operator Taksi Bosowa.

Sebelumnya, The Best Taxi Champion of Transportation (2011), dan Taxi Gold Brand Champion of Most Recommended Taxi in Makassar (2012). Subhan kepada Tribun, Jumat (26/7/2013), mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan dan pengemudi Taksi Bosowa.

“Bosowa telah mampu memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa taksi,” jelasnya.
Menurutnya berkat komitmen yang kuat memberikan yang terbaik, maka kinerja Taksi bosowa secara bertahap terus diakui di tingkat lokal hingga nasional.

Penghargaan tahunan ini diberikan berdasarkan hasil survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Survei berdasarkan tujuh aspek yaitu awareness, usership, image, satisfaction, loyalty, recommendation, dan retention program.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini