News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penangkapan Terduga Teroris

Jenazah Terduga Teroris Bone Sudah Diserahkan ke Keluarga

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah Anggota Kepolisian Polda Sulsel mengawal ketat kendaraan DD 567 WI yang mengangkut seorang jenazah terduga teroris di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Kamis (17/10/2013). Densus 88 dikabarkan baku tembak dengan teroris di Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Dan satu diantaran terduga teroris ditembak mati berinisial SD (50), serta dua orang tertangkap hidup-hidup JD alias UM (37), dan UKM (17) kasus ini kini ditangani Polda Sulsel. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Jenazah terduga teroris, Suardi alias Pak Guru (50), akhirnya diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Bone.

Penyerahan jenazah, dilakukan pihak kepolisian di RS Bhayangkara Makassar, Jumat (18/10/2013) sekitar pukul 13.30 Wita.

Setelah dilakukan visum luar, jenazah Pak Guru diserahkan ke pihak keluarga yang sejak subuh datang ke Makassar. Wartawan dilarang mewawancarai para penjemput Suardi, termasuk adik kandung korban, Aziz, yang didampingi kepala desanya.

Mereka, ditempatkan di salah satu ruang di lantai 2 RS Bhayangkara dan dikawal ketat aparat kepolisian. Tampak aparat Brimob Polda Sulselbar bersenjata laras panjang menjaga sekitar ruang jenazah, yang telah dipasangi garis polisi dengan beradius 10 meter.

Kepala Bidang Dokter Kesehatan  RS Bhayangkara Komisaris Besar Umar Shahab, seusai pelepasan jenazah di RS Bhayangkara, mengatakan dari hasil visum menyebutkan Pak Guru tewas tertembak sebutir peluru di dadanya.

"Saya tidak tahu persis, tapi yang jelas pihak keluarganya yang datang mengambil jenazah. Kami di sini hanya menyediakan tempat dan memfasilitasi saja. Kalau mengenai luka, sebutir peluru di dada. Sudah ya, sudah ya...," singkatnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini