News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

WNI Dimutilasi di Australia

Jenazah Mayang Akan Dikirim Kamis atau Jumat ke Lampung

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto Mayang Prasetyo di Facebook

TRIBUNNEWS.COM. DENPASAR - Ibu Kandung dan Adik Mayang Prasetyo yang sebelumnya direncanakan akan datang ke Bali, ternayat urung. Sebelumnya dikabarkan Keluarga dari Lampung itu tengah dalam perjalanan menuju Bali. Lalu Muhamad, sopir pribadi Mayang mengungkapkan, pembatalan tersebut dikarenakan pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa jenazah Mayang akan segera dikirim ke Indonesia.

"Saya baru dapat informasi dari keluarga Mayang di Lampung, Ibu sama adiknya nggak jadi datang ke Bali. Ternyata ditunda karena ada kabar bahwa jenazah Mayang akan dikirim secepatnya. Mungkin Kamis atau Jumat ini," ungkap pria yang akrab disapa Aldy ini saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (8/10/2014).

Aldy mengatakan, keluarga di Lampung mengabarkan dirinya, bahwa akan menunggu kedatangan jenazah Mayang. Nantinya Jenazah korban pembunuhan dengan cara dimutilasi dan direbus oleh pasangannya, Marcus volke warga negara Australia ini akan langsung dikirim ke kampung halamannya di Lampung.

"Ada saudara Mayang di Bali menghubungi keluarganya di Lampung. Katanya nanti jenazah akan dipulangkan ke Lampung. Makannya ibu dan adiknya balik lagi ke Lampung, padahal sudah dalam perjalanan menuju Bali," jelasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini