News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korban Bogem Pencuri Motor Sampai Babak Belur

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sopian (22) babak belur oleh pukulan korban yang motornya dicuri. Ia kini harus menjalani pemeriksaan di Polsek Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/12/2014).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bengkak di pipi kanannya hampir menutup matanya. Mata Sopian (22) pun sulit melihat lawan bicaranya. Luka itu didapat dari korban yang motornya Sopian curi.

Sehari-hari, warga Jalan Rakyat Medan Timur itu bekerja sebagai kuli bangunan. Lantaran tidak terlalu mendatangkan uang cukup, Sopian bersama teman-temamnya mencuri motor.

Meski sempat buron, Sopian berhasil ditangkap. Korban sendiri yang langsung menggelandang Sopian ke Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Sampai di Jalan Lau Dendang, korban memukulinya.

"Tadi pagi aku dijemput dari rumah sama korbannya bang. Terus aku dibawa keliling. Aku sempat dipukuli, terus dibawa ke sini," ujar Sopian saat tiba Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (16/12/2014) siang.

Motor korban Yamaha Jupiter MX dicuri Sopian dari kawasan komplek Cemara Asri. Ia bersama temannya lalu kabur dan bersembunyi. Tapi korban mengenai pelaku. Sementara teman Sopian berhasil kabur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini