News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

236 Perwira Menengah Kodam Wirabuana Diperiksa

Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan Perwira Menengah (Pamen) Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana ikuti pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di gedung Manunggal Mini, Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Sulsel, Minggu (20/3/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  -  Ratusan Perwira Menengah (Pamen) Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana ikuti pemeriksaan urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di gedung Manunggal Mini, Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Sulsel, Minggu (20/3/2016).

Pemeriksaan urine ini dipantau langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Supartodi.

Kepada awak media, Supartodi mengatakan, pemeriksaan ini diharuskan dan dikhususkan untuk semua Pamen yang berpangkat Mayor, Letnan Kolonel, dan Kolonel.

"Pamen yang ikut dalam pemeriksaan ini seluruhnya berjumlah 236 orang tidak terkecuali, semuanya harus diperiksa dan disuruh kencing," kata Supartodi.

Lanjut Supartodi, kedatangan BNNP Sulsel disambut baik oleh Pamen yang hadir, karena hal tersebut adalah dukungan TNI dalam bentuk pencegahan narkotika.

"Jadi ini kita lakukan secara mendadak, untuk anggota yang pada tingkat bawah kami belum menentukan kapan waktunya, dan bisa jadi nantu juga akan tiba-tiba dan mendadak," ujarnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini