News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tertangkap Sedang Ngamar di Penginapan, Pasangan Mahasiswa di Jogja Ini Menangis

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

pasangan saat didata pihak kepolisian (istimewa)

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM JOGJA - Diamankan kepolisian dari sebuah penginapan di wilayah Wirobrajan Yogyakarta, pasangan mahasiswa menangis ketakutan dilaporkan kepada orang tuanya.

"Iya keduanya sempat menangis takut dilaporkan. Mereka mengaku sudah lama pacaran dan sebentar lagi akan menikah," jelas Kapolsek Wirobrajan, Kompol Widya Mustika Senin (28/3/2016).

Penangkapan pasangan Awan (23) dan Ina (23) yang masih berstatus mahasiswa tersebut sendiri berawal dari adanya operasi Pekat yang dilakukan Polsek Wirobrajan di wilayahnya Minggu (27/3/2016) malam.

Hasilnya dari sebuah penginapan selain sepasang mahasiswa tersebut petugas juga mengamankan 2 pasangan tidak sah lainnya yaitu Is (32) warga Gunungkidul dengan Win (32) Pasangan kedua Anto (43) warga Sleman dan pasangannya Imah (25) juga warga Sleman.

Setelah didata dan diberi pengarahan mereka kemudian harus melakukan sidang Tindak Pidana Ringan.

Kompol Widya Mustika mennambahkan pihaknya rutin melakukan operasi pekat di wilayahnya, hal itu dilakukan untuk menurunkan tingkat kriminalitas dan tindakan asusila.

Berkaca pada kasus yang baru saja terjadi dia berharap keluarga dan juga kampus lebih ketat lagi dalam mengawasi anak-anak mereka.

"Karena ada yang pasangan mahasiswa, orang tua dan pihak kampus supaya terus mengingatkan bahaya pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya," pesannya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini