News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kebakaran Pasar Lama, Belasan Kepala Keluarga Kehilangan Rumah

Penulis: Rahmadhani
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keheningan malam di Kota Seribu Sungai, dikejutkan oleh terjadinya kebakaran yang terjadi di Jalan Irian RT 1 Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Selasa (5/4/2016) dinihari.

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kebakaran yang terjadi di wilayah Pasar Lama, tepatnya di belakang eks Bioskop Merdeka, Selasa (5/4/2016) menghanguskan belasan tempat tinggal dan sebuah gudang.

Sedikitnya, 17 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya akibat amukan si jago merah.

"Yang jadi korban ada dari Jalan Marotai, Jalan Irian dan Jalan Manokwari. Total ada 17 kepala keluarga. Sebagian besar tinggal menyewa saja di sini," ujar Ketua RT 1, Iberamsyah.

Sejumlah korban dibantu para tetangga masih berusaha mengumpulkan harta benda yang masih bisa diselamatkan.

Sebelumnya, keheningan malam di Kota Seribu Sungai, dikejutkan oleh terjadinya kebakaran yang terjadi di wilayah Pasar Lama Banjarmasin Tengah, Selasa (5/4/2016) dinihari.

Sejumlah bangunan yang terletak di gang sempit tepatnya di belakang eks Bioskop Merdeka hangus dilalap si jago merah.

Menurut keterangan Ketua RT 1 Jalan Irian Pasar Lama Bajarmasin, Iberamsyah api diduga muncul dari atap rumah bedakan (rumah kontrakan) milik dua lantai yang dihuni oleh beberapa kepala keluarga.

Di Jalan Irian bangunan terlihat sangat rapat antara satu rumah dengan rumah lainnya dimana hampir semua bangunan terbuat dari kayu serta berusia puluhan tahun. (Rahmadhani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini