News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibnu Tewas Kesentrum Saat Memegang Kabel Penjerat Babi Hutan yang Dibuatnya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Dedi Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, SUKA MAKMUE - Ibnu Ali (55), seorang petani yang tercatat sebagai warga Gampong Blang Baro, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (1/9/2016) siang dilaporkan meninggal dunia setelah terkena perangkab babi yang dibuat sendiri di kebun miliknya.

Akibatnya, pria tersebut langsung menghembuskan nafas terakhir dengan kondisi luka setelah bagian tubuhnya terkena perangkap yang telah dialiri arus listrik.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, Jumat (2/9/2016) menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Ibnu Ali masuk ke kebun gambas dan jagung miliknya dengan tujuan hendak menyemprot hama tanaman.

Saat sedang menyemprot racun tersebut, secara tak sengaja korban memegang kabel penjerat babi yang telah dialiri arus listrik sehingga korban langsung tersengat arus.

Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sehingga langsung dibawa ke rumahnya.

Polisi yang mendapatkan laporan ini langsung terjun ke lokasi kejadian guna memastikan penyebab yang sebenarnya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH yang ditanyai Jumat siang di Suka Makmue mengatakan, korban meninggal karena tanpa sengaja memegang perangkap babi yang telah dialiri arus listrik saat sedang menyemprot hama tanaman di kebun miliknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini