News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasangan Diky Chandra–Denny Romdoni akan Lepas 99 Burung Saat Mendaftar di KPU Kota Tasikmalaya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diky Chandra saat bertemu masyarakat Kota Tasikmalaya

TRIBUNNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Hari ini, rencananya pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Diky Chandra – Denny Romdoni yang diusung PDI Perjuangan dengan PBB akan mendaftar di KPU Kota Tasikmalaya.

Pasangan Diky-Denny akan menggayuh becak yang ditumpangi ulama dan masyarakat umum saat mendaftar di KPU Tasikmalaya.

“Maknanya Kang Diky dan Kang Denny ingin memaknai kepemimpinan atau memberi isyarat pemimpin harus bisa melayani masyarakat meski lelah harus tetap semangat,” kata Rani Diky Chandra, istri Diky Chandra dalam keterangannya, Selasa (20/9/2016).

Diky juga berharap mampu menjadikan para ulama sebagai Guru yang bisa membimbing akhlak masyarakat sehingga diharapkan bisa bersama sama  pemerintah membina moral masyarakat ke arah yang lebih baik dan lebih diridhoi Allah SWT.

Sementara tim AADC, pasukan pengusung Diky Chandra yang berisi muda mudi kreatif Kota Tasik telah mempersiapkan beragam jenis burung untuk dilepas pada hari pendaftaran.

“Ada 99 ekor burung dari berbagai jenis kami siapkan untuk dilepas saat mengiringi pendaftaran AADC dengan Denny nanti," kata Ebit Mulyana juru bicara AADC, Selasa (20/9/2016).

Menurut Ebit 99 burung itu bagian dari simbol dan mengandung filosifi dimana masing-masing burung akan ditempelkan secarik kertas yang bertuliskan kalimat ” Lailahaillalloh Muhammadurasulullah.

"Pelepasan 99 ekor burung tersebut lanjut Ebit sebagai upaya  mengkampanyekan kelestarian alam hayati di Kota Resik," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini