News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahanan Polsekta Percut Seituan yang Kabur Dihadiahi Timah Panas

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

M Tahir Nasution, tahanan kesembilan Polsekta Percut Seituan yang berhasil kabur beberapa waktu lalu terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan saat akan ditangkap. Tersangka ditangkap di rumah kontrakan yang berada di Jl Bersama, Gang Buntu, Kelurahan Bantan, Kamis (5/1/2017)

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - M Tahir Nasution, tahanan ke sembilan Polsekta Percut Seituan yang berhasil kabur beberapa waktu lalu terpaksa dihadiahi timah panas.

Pasalnya, saat akan ditangkap di rumah kontrakan yang berada di Jl Bersama, Gang Buntu, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung ini berupaya melarikan diri.

"Ini adalah tahanan kesembilan yang berhasil kami tangkap. Yang bersangkutan kami amankan di rumah kontrakan temannya," kata Penjabat Sementara Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang, Kamis (5/1/2017) siang.

Boy mengatakan, awalnya anggotanya yang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Jonathan Hutagalung melakukan penyisiran di rumah orangtua tersangka yang ada di Jl Letda Sudjono, Gang Kasih, Tembung.

Namun, polisi tak menemukan pria yang terlibat dalam kasus penjambretan ini.

"Dari informasi di lapangan, sejak kabur dari tahanan, pelaku ini tak pernah pulang ke rumah orangtuanya. Lalu, anggota kembali melakukan pengembangan hingga diketahuilah bahwa tersangka berada di rumah kontrakan temannya," kata Boy.

Saat akan disergap, pelaku ini berupaya kabur dan melawan. Polisi yang sudah semalam suntuk mencari jejak tersangka akhirnya memberikan tindakan tegas.

"Untuk saat ini, kami masih memburu tiga tersangka lainnya yang kabur. Mudah-mudahan, tiga orang lagi bisa kami tangkap dalam waktu dekat," kata Boy. (ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini