News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ides Pusing Perabotan Rumah Tangganya Rusak Terendam Banjir

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ides, salah satu warga bantaran sungai sibuk membersihkan perabotan rumahtangganya pascabanjir, Kamis (24/2/2017). Akibat banjir ini, banyak perabotan elektronik yang rusak. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga yang bermukim di bantaran Sungai Deli tepatnya di Jl Suprapto, Lingkungan IV, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun mengaku sudah biasa menjadi langganan banjir.

Namun setiap kali banjir datang, pasti ada saja barang di rumah warga yang rusak.

"Kalau banjir seperti ini sudah biasa. Tapi yang buat kami pusing, barang-barang elektronik banyak yang rusak. Kulkas saya saja sudah enggak bisa dipakai lagi," kata Ides (40) saat membersihkan perabotan rumah tangganya, Jumat (24/2/2017).

Baca: Usai Diterjang Banjir Pemukiman Warga di Bantara Sungai Deli Terendam Lumpur

Wanita berkaos merah ini mengaku tak kuat memindahkan barang-barang sendirian dikala banjir. Apalagi perabotan elektronik seperti kulkas ukurannya cukup besar.

"Kalau sudah air naik, kami pun bingung. Apalagi kalau enggak ada orang di rumah. Enggak ada yang bantu ngangkati barang," katanya.

Pantauan Tribun Medan, perabotan Ides tampak terendam lumpur. Wanita berambut ikal ini terpaksa mengeluarkan perabotannya ke halaman untuk dibersihkan. (Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini