News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penumpang Avanza yang Nyungsep di Selokan Baru Pulang dari Tempat Hiburan Malam

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan tunggal yang diamankan di Satuan Lantas Polres Pangkalpinang, Jumat (10/3/2017) pagi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang masih melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan tunggal mobil avanza bernomor polisi N 851 DC di Jalan Pulau Pelepas Pemprov Kepulauan Babel, Jumat (10/3/2017) subuh.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Widya menjelaskan bahwa posisi mobil melaju dari arah kawasan perkantoran Pemprov Kepulauan Babel menuju ke jalan utama Jalan Raya Koba Bangka Tengah.

"Memang menurut keterangan korban yang selamat baru pulang dari tempat hiburan malam di kawasan itu," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Namun, apakah para korban yang berisikan lima penumpang dan satu sopir ini dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam.

"Kita sudah sejak kejadian dari TKP hingga ke rumah sakit melakukan pengambilan keterangan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan BNN terkait kecelakaan ini," jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini ke empat korban yang selamat masih dalam perawatan tim medis secara intensif atas luka yang dialaminya akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini