News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Karyawan Hotel Helvicona Dibawa Polisi Terkait Kematian Wanita Beranak Dua

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Polsekta Delitua dan Satreskrim Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara kasus terbunuhnya wanita dua anak di Hotel Helvicona, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017) sore. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolsekta Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan Almitania alias Anita Azka (35). Sebelumnya, wanita berkulit putih itu ditemukan tewas di kamar nomor 9, Hotel Helvicona Jl Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

"Dalam kasus ini, tiga orang saksi kami bawa guna dimintai keterangannya. Ketiga saksi ini adalah pegawai hotel," kata Wira, Jumat (7/4/2017) sore.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini mengatakan, selain memeriksa saksi, polisi turut menyita rekaman CCTV hotel.

Polisi berharap, dari rekaman CCTV itu diketahui siapa pelaku pembunuhan ini.

"Sebahagian rekaman CCTV di hotel kebetulan tidak full. Sehingga, kami harus benar-benar menyelidiki kasus ini di lokasi kejadian," katanya.

Dari pantauan Tribun, banyak warga yang datang untuk sekadar melihat jenazah korban. Namun, warga dihalau polisi karena takut merusak tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah warga Jl Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal itu ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Rencananya, jenazah akan diotopsi.(Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini