News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tembak Mati Bandar Narkoba, Polisi Temukan Sabu dan Uang Rp20 Juta di Jok Motor

Editor: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jasad Sendi Devitson (32), pria yang diduga bandar narkoba hingga siang ini masih disimpan di Kamar Mayat RSU Dr Soetomo Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes (Pol) Muh Iqbal langsung mengecek pelaku narkoba yang ditembak mati ini. Tampak sejumlah anggota Polrestabes juga sudah berada di kamar mayat.

Tidka ketinggalan anggota bersenjata lengkap juga ikut di lokasi kamar mayat. Sejumlah barang bukti dan sajam juga tengah dibeber.

Baca: Ingin Ganti Baju Usai Ikuti Jalan Santai, Dua Peserta Ini Ditabrak KA

"Kami harus lebih garang memerangi narkoba. Ini musuh negara. Kami tembak mati bandar barkoba yang berkali-kali transaksi ini," kata Kapolrestabes M Iqbal, Minggu (27/8/2017).

Informasi yang diterima, petugas behasil mengamankan akumulasi barang bukti 308,28 gram paket sabu. Sendi ditangkap di Jl Dr Soetomo Sidoarjo.

Baca: Pemerintahan Jokowi Bisa Bekerja Tanpa Tergantung Utang

Bandar sekaligus pengedar ini dibekuk saat hendak transaksi naik motor. Namun sebelum mengirim barang ke pemesan, bandar ini sudah diringkus polisi.

Selain sabu ada juga puluhan butir ekstasi. Semua ditaruh di dalam jok motor. Petugas juga mengamankan uang tunai Rp 20 juta dari dalam jok yang sama. (Surya/ Nuraini Faiq)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jatim dengan judul: Bandar Narkoba Ditembak Mati, Taruh Uang di Jok Motor sebanyak Rp 20 Juta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini