News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengemudi Fortuner Pingsan Usai Hantam Tiang Reklame

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -Mobil Toyota Fortuner BK 34 LI yang melesat kencang di Jalan Tengku Amir Hamzah menghantam tiang reklame dan sejumlah pohon yang ada di pulau jalan.

Akibat insiden ini, pengemudi mobil Ali Muhammad Madly (55) dikabarkan sempat pingsan dan terjepit di bangku kemudi.

Saat kecelakaan tunggal ini terjadi, mobil berwarna hitam itu terguling di tengah jalan. Bagian atas mobil dan kaca depan, serta bagian samping kanan dan kiri rusak berat.

"Korban sempat ditolong oleh sejumlah warga. Karena mengalami luka-luka, korban dibawa ke rumah sakit Materna," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, Senin (27/11/2017).

Trila menjelaskan, peristiwa nahas ini berawal saat korban melaju dari arah persimpangan Jalan Adam Malik menuju kawasan Helvetia.

Saat melewati jembatan di Jalan Tol Amir Hamzah, mobil oleng ke kanan dan menghantam tiang reklame.

Setelah kejadian itu, warga yang ada di lokasi berusaha membantu korban. Karena mengalami luka-luka, korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara mobilnya sempat dibiarkan tergeletak di tengah jalan dalam kondisi rusak berat.

"Dari keterangan sementara, korban tidak tahu jika jalan di seputaran T Amir Hamzah itu berkelok. Ketika turun dari jembatan, ia oleng ke kanan," ungkap Trila.(Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini