News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub Jawa Barat

Sally Salziah Sambut Positif Dukungan PIRA Terhadap Sudrajat dan Ahmad Syaikhu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Organisasi Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menggelar apel siaga pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Sudrajat dan pasangannya Ahmad Syaikhu (Asyik) di Aula Serbaguna Hotel Bhumiwiyata Kota Depok, Jabar, Ahad (5/2/2018) kemarin.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organisasi Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menggelar apel siaga pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Sudrajat dan pasangannya Ahmad Syaikhu (Asyik) di Aula Serbaguna Hotel Bhumiwiyata Kota Depok, Jabar, Ahad (5/2/2018) kemarin.

Disebutkan, apel siaga Organisasi sayap Partai Gerindra itu sebagai penegasan  komitmen PIRA memenangkan Paslon tersebut di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Istri Sudrajat, Sally Salziah menyambut positif terkait dukungan PIRA dalam upaya memenangkan Paslon Asyik di Pilgub Jabar.

Menurut Sally, dirinya sempat gugup saat harus terlibat di dunia politik. Tepatnya, saat Sudrajat diusung maju ke Pilgub Jabar.

"Peran perempuan sangat penting. Maksudnya, bagi pemenangan Sudrajat-Syaikhu. Perempuan memegang peranan penting dalam dunia pendidikan, sosial, hingga unit masyarakat terkecil, yaitu keluarga. Bila keluarga dibina dengan baik, tentu masyarakatnya akan baik," ungkap Sally dalam siaran pernya, Selasa (6/2/2018).

Sudrajat pun ikut menimpali pernyataan istrinya. Seperti apa tanggapan Calon Gubernur Pilihan Prabowo tersebut?

"Perempuan itu double gardan!" timpal mantan Kapuspen TNI tahun 1999 itu menggambarkan ketangguhan peran penting perempuan di berbagai bidang.

Selain itu, pensiun TNI yang sempat diamanahkan sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk China dan Mongolia itu juga ikut menyoroti stand Koperasi Garudayaksa Nusantara pimpinan Jasmine.

Karena merupakan salah satu pendukungnya dalam menyiapkan cinderamata.

"Koperasi-koperasi kita saat ini perlu segera di upgrade, baik para pengurus maupun permodalannya, khususnya di Jabar," ungkap Sudrajat yang menerima cinderamata sebuah T-shirt dari Koperasi tersebut.

Ikut hadir dalam acara tersebut ketua Bidadadri Indonesia, Monica Haryanto yang menemani Sudrajat, serta sejumlah kader Gerindra lainnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini