News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketahuan Mencuri Celana Boxer Lelaki Ini Mengaku Anggota BNN, Massa Tetap Memukulinya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang pria saat di amankan di pos keamanan Taras Mall karena kedapatan mencuri. Pria tersebut ngkau sebagai anggota BNN

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Seorang warga bernama Syahrul, yang mengaku anggota BNN dihajar masa, karena diketahui mencuri salah satu pakaian di Taras Mall, Batam.

Salah satu warga bernama Hardi, mengatakan bahwa pencuri tersebut tertangkap basah tengah mengambil sebuah barang di Taras Mall.

"Kejadiannya jam 18.30 WIB, dia ketahuan mencuri celana boxer gitu,  setelah dipanggil oleh pemilik toko, namun dia tidak menoleh malah kabur. Ya jadi kita tangkap kemudian kita pukuli," paparnya.

Saat ingin mengkonfirmasi ke dalam ruang pengamanan, pihak security Taras Mall tidak mengizinkan TRIBUNBATAM.id.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria dihajar massa karena kedapatan mencuri di kawasan Taras Batam Center, Senin (10/12/2018) malam.

Pria yang diketahui bernama Syahrul itu langsung diamankan security Taras dari amukan massa. Syahrul pun menunjukan kartu anggota Badan Narkotik Nasional (BNN) kepada security yang mengamankannya.

"Tadi dihajar warga karena kedapatan mencuri. Security yang ada di sini (Taras) langsung mengamankannnya. Saat dihajar massa pria itu sempat mengaku sebagai anggota BNN. Tapi kita tidak tahu anggota BNN mana. Provinsi atau Kota," kata Iwan yang memberithau kabar adanya pelaku pencurian dihajar massa kepada TRIBUNBATAM.id.

Iwan mengatakan saat itu dia melewati kawasan Taras mau pulang ke rumah di Taman Raya tahap 1.

"Saya lihat tadi banyak kurumanan warga. Saya dekati ternynata seorang pria babak belur dihajar massa. Saat itu security langsung mengamankan dan membawa pria itu ke pos keamanan. Untuk memastikan apakah anggota BNN atau tidak, security masih menghubungi pihak kepolisian," katanya.

Sampai berita ini ditulis, pelaku pencurian masih diamankan di pos security.(Dewangga Rudi Serpara)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Pria Ngaku Anggota BNN, Dihajar Massa di Taras Mall Ketahuan Mencuri Celana Boxer

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini