News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pinjam Ruang Ditreskrimsus Polda Jatim, KPK Periksa 12 Saksi Kasus Jual Beli Jabatan Kanwil Kemenag

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi gedung Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim menjadi tempat pemeriksaan penyidik KPK terhadap saksi terkait kasus jual beli jabatan di Kanwil Kemenag RI.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait kasus jual beli jabatan Kemenag yang melibatkan Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Surabaya.

Tim Anti Rasuah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dari Kemenag Jawa Timur di ruangan ruangan Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (21/3/2019).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan dari juru bicara KPK meminjam tempat ruangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi mengenai kasus korupsi.

"Seperti yang disampaikan juru bicara KPK yang dilakukan di Jawa Timur, kami membenarkan bahwa ruangan yang diperlukan untuk kepentingan pemeriksaaan itu sudah disiapkan di Ditreskrimsus Polda Jatim," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (21/3/2019).

Baca selengkapnya >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini