News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fakta Terbaru Sidang Muncikari Artis Vanessa Angel, Terdapat Pengguna Jasa Lain yang Bernama Deni

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Terungkap fakta baru kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel.

Majelis hakim yang diketuai oleh Ane Rusiana dengan tegas meminta kepada pihak jaksa untuk menghadirkan secara paksa saksi Rian Subroto pria yang diklaim sebagai pengguna jasa artis Vanessa Angel.

Supaya kasus prostitusi online tersebut mendapat titik terang. Dalam sidang keempat ini dimana Intan alias Nindy satu dari tiga terdakwa menjadi saksi atas terdakwa muncikari lainnya, Endang Suhartini alias Siska.

Penasehat hukum Siska, Franky Desima Waruwu menyebutkan terdapat fakta baru bahwa Intan tidak mengenal dengan Siska dan terdapat nama baru bernama Deni.

“Jadi si Intan ini berhubungan langsung dengan Tentry sedangkan Tentry berteman dengan Deni,” terangnya, Senin, (15/4/2019).

Baca selengkapnya >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini