News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kronologis Penemuan Jasad DJ Adam Sky di Bali, Saksi Temukan Bercak Darah di Kamar Vila

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas mengevakuasi jenazah DJ Adam Sky yang berasal dari Australia.

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Nasib nahas menimpa Adam Paul Tinley, atau yang kerap disapa DJ Adam Sky.

DJ Adam Sky berasal dari Australia dan mulai merintis karier sejak tahun 1979.

Sabtu (4/5/2019), DJ Adam Sky dinyatakan tewas.

Kabar duka ini disampaikan pihak manajemen di akun media sosial official Adam Sky.

"Dengan sangat menyesal, kami mengonfirmasi Adam Neat terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Saat mencoba untuk membantu seorang teman yang mengalami patah tulang di Bali pada Sabtu (4/5/2019)," tulis pada akun media sosial.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza membenarkan adanya WNA meninggal dunia di Hillstone Villas Resort Bali.

"Benar kita dapatkan laporan dan kita temukan di lokasi kejadian WNA Adam meninggal dunia Sabtu 4 Mei 2019 kemarin sekira pukul 10.00 Wita," jelas AKP Doddy Monza, Senin (6/5/2019).

Baca: Foto-foto Presiden Jokowi Salat Tarawih Pertama di Masjid Jenderal Besar Soedirman Bogor

AKP Doddy Monza menambahkan, korban diduga hendak menolong rekannya Zoia Lukiantceva yang jatuh dari sisi kolam ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 10 meter (patah tulang kering kaki kiri).

Tetapi mungkin saat itu korban tergesa-gesa menolong mencoba memecahkan pintu kaca namun malah melukai dirinya sendiri.

DJ Adam Sky ditemukan meninggal di Hillstone Villas Resort Bali, Kuta, Badung, Sabtu (4/5/2019). (dok Polsek Kuta Selatan/instagram@adamskyofficial)

"Korban meninggal dunia diduga akibat luka di pergelangan siku kanan bagian dalam robek (dalam dan lebar) sehingga banyak mengeluarkan darah," ungkap Kapolsek Kuta Selatan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Muh Andi Yaqin menyampaikan dari keterangan saksi Nyoman Juada (53) yang tak lain adalah karyawan di Villas tersebut pada sekira pukul 08.30 Wita mendengar teriakan minta tolong.

"Saksi Nyoman Juada bersama dengan rekan housekepping mencari arah suara tersebut, dan berselang 10 menitan, ia menemukan korban Zoia dalam keadaan terduduk dengan keadaan tulang kering kaki kiri patah," tutur Iptu Andi Yaqin.

Tak berselang lama kemudian saksi itu menghubungi office dan security, selang 15 menit membawa korban ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dengan menggunakan kendaraan operasional hotel.

Saksi Wayan Sumariana (29) selaku housekeeping kepada polisi menuturkan dirinya berjalan menuju One Bad Room mendengar suara teriakan dari villa kamar 3310 (kamar yang diinapi DJ Adam Sky), kemudian naik dan bertemu dengan Nyoman Juada menuju suara tersebut.

Baca: UPDATE HASIL Real Count KPU Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo, Hari Ini Senin 6 Mei Pukul 12.30 WIB

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini