News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan di Depan Mako Brimob: Saksi Melihat Sebagian Tubuh Korban di Bawah Truk Kontainer

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga Gang Teladan, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Nurdin (64) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, tepat di depan Mako Brimob Polda Kalbar, Selasa (30/7/2019) sore.

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Warga Gang Teladan, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Nurdin (64) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, tepat di depan Mako Brimob Polda Kalbar, Selasa (30/7/2019) sore.

Nurdin yang saat itu mengendarai sepeda motor, meninggal dunia dengan posisi sebagian tubuh terlindas ban belakang kanan truk.

Didi, pemilik bengkel yang lokasinya tepat di depan kejadian tersebut mengatakan, saat itu dirinya sedang memperbaiki motor milik pelanggannya, kemudian tiba-tiba mendengar suara yang cukup keras dari arah jalan.

Saat membalikkan badan, dia melihat seseorang telah terlindas truk kontainer dengan posisi sebagian tubuh terlindas ban belakang kanan truk.

Sedangkan kaki korban berada di sisi luar tubuh truk dan sebagian badan korban berada di sisi dalam truk.

Baca: Ruben Onsu Angkat Betrand Peto Jadi Putranya, Suami Sarwendah Tak Lagi Idamkan Anak Laki-laki

Katanya, saat itu kondisi jalan sedang sepi, dan truk kontainer berjalan pelan.

"Tadi itu jalan lagi sepi, pas saya lagi benerin motor, tiba-tiba dengar suara keras, pas lihat posisi udah begitu," katanya.

Warga Gang Teladan, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Nurdin (64) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, tepat di depan Mako Brimob Polda Kalbar, Selasa (30/7/2019) sore. (Kolase Tribun Pontianak)

Ia mengatakan truk dan motor tersebut berasal dari arah Kota Pontianak dan menuju ke arah Supadio.

Kemudian, menurut warga, saat itu, korban yang menggunakan motor Supra hendak mendahului truk kontainer tersebut.

Namun ketika korban baru setengah bagian tubuh truk kontainer yang ia salip, pengemudi kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh dengan posisi tubuh ke arah ban belakang truk.

Sementara itu, Ayu yang bekerja di sebuah warung makan di depan lokasi kejadian, menuturkan hal yang sama.

"Motor itu searah, mungkin dia pas mau nyalip dia jatuh, lalu kejadian, motornya itu ada di belakang truk, orangnya pas di bannya, motornya ndak terlalu parah sih," katanya.

Duka Keluarga

Raut kesedihan terpancar jelas di wajah para sanak keluarga korban meninggal dunia kecelakaan di depan Markas Korp Brimob Polda Kalbar, Selasa (30/7/2019) sore.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini