News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siap-siap, Malam Ini PDAM Depok Hentikan Pasokan Air di Sejumlah Daerah

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi: Seorang anak minum di kran air siap minum yang ada di halaman Masjid Al-Ukhuwwah, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (19/6/2019). Fasilitas kran air siap minum sumbangan dari PDAM Tirtawening Kota Bandung itu, dapat dimanfaatkan oleh warga atau jemaah masjid secara gratis selama 24 jam.(TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Depok, Tirta Asasta, berencana akan menghentikan sementara aliran air bersih ke sejumlah pelanggan yang tersebar di beberapa wilayah.

Penghentian aliran air bersih itu akan dimulai Kamis (29/8/2019) ini pukul 22.00 WIB sampai Jumat besok pukul 06.00 WIB.

"Penghentian itu karena adanya pengurasan reservoir di instalasi pengolahan air Legong," ujar manajer Pemasaran Pipa PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diah Pitaloka, pada Kamis pagi.

Ia mengemukakan, para pelanggan yang akan terdampak meliputi wilayah Jalan Raya Sentosa, Jalan Raya Merdeka, Jalan Raya Kejayaan, Jalan Raya Proklamasi, Perumnas Depok II, Perumnas Depok Timur, Taman Cipayung, Pesona Khayangan, Pesona Depok, Mekar Perdana, Kampung Lingkar Cipayung, dan Tirta Melati.

Tirta Asasta akan mengoperasikan tiga unit truk tanki berkapasitas 4000 liter untuk mengakut air bersih berkeliling di wilayah yang terdampak.

Imas mengimbau para pelanggan untuk menampung air.

Baca: Gaya Asuh Orangtua Milenial, Pasangan Selebritis Niar Prianita dan Adama Abraham

Baca: Nikita Mirzani Lempar HP Emosi Dengar Ucapan Elza Syarief, Nyai Beri Bukti Video: Anakku Alasanku

"Pelanggan diimbau untuk menampung air bersih seperlunya sebelum penghentian pengaliran dilaksanakan," kata Imas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malam Nanti, PDAM Depok Hentikan Pasokan Air di Sejumlah Daerah"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini