News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tubuh Kaku Hermawanto Ditemukan Tergantung di Pohon Tapi Kakinya Menyentuh Tanah

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi mengevakuasi Hermawanto (34) warga Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, KBB yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di atas pohon dengan tali berwarna hitam. Tribun Jabar/Hilman Kamaludin

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, NGAMPRAH - Seorang pria ditemukan gantung diri di Kampung Kiara Payung, RT 1/3/, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Pria yang diketahui bernama Hermawanto (34) warga Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, KBB itu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di atas pohon dengan tali berwarna hitam.

Namun saat ditemukan, posisi pria tersebut bagian lehernya tergantung tetapi kedua kakiknya menempel ke tanah.

Baca: Diserang Balik Ruhut Sitompul, Rocky Gerung Ketahuan Tak Lulus di 4 Jurusan Kuliah, Jadi Tertawaan

Polisi menduga posisi tersebut karena ranting pohon yang diganakan untuk gantung diri itu patah.

Kapolsek Padalarang Kompol Supriati mengatakan, terkait hal tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan dan dugaan sementara, pria tersebut memang gantung diri.

"Kami mendapat laporan dari Babinkamtibmas adanya orang yang gantung diri, setelah kami cek memang betul, kami langsung melakukan olah TKP," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Polisi mengevakuasi Hermawanto (34) warga Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, KBB yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di atas pohon dengan tali berwarna hitam. Tribun Jabar/Hilman Kamaludin (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab pria tersebut gantung diri karena masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan pihak keluarga korban di Mapolsek Padalarang.

Sementara terkait kondisi tubuh korban, pihaknya memastikan tidak tanda-tanda kekerasan.

Baca: Respon Iis Dahlia Tanggapi Dinar Candy yang Nimbrung di Konflik Atta Halilintar & Bebby Fey

Hanya saja dari hidung korban keluar darah yang diduga akibat ikatan tali yang digunakan untuk gantung diri tersebut.

"Ini masih dalam tahap penyelidikan dan untuk korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan autopsi," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Warga Gunung Masigit Ditemukan Tergantung di Pohon tapi Kaki Menyentuh Tanah, Ini Kata Polisi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini