News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Selidiki Penyebab Luka di Bagian Kepala Temuan Jasad Perempuan Tanpa Busana

Penulis: Nuryanti
Editor: Suut Amdani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban I Ketut Suparmana (50) ditemukan tak bernyawa di Bale Timbang Subak Sebali, Abiansemal, Badung, Bali, Kamis (31/10/2019). Di samping jenazahnya ditemukan air minum kemasan dan plastik diduga berisi racun potasium.

TRIBUNNEWS.COM - Ditemukan jasad perempuan tanpa busana di Pantai Candikusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 06.00 WITA.

Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Wijaya Kusuma mengatakan, Jasad yang ditemukan oleh nelayan sekitar ini diketahui bernama Sumaiyah warga Dusun Gumuk Agung RT 17/ Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Melihat dari video tayangan YouTube Kompas TV (31/10/2019), garis Polisi dipasang di bibir pantai, untuk memudahkan kepolisian mengidentifikasi jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

Dari informasi yang disampaikan Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, selain ditemukan dalam kondisi tanpa busana, kondisi tubuh korban terdapat luka di kepala bagian belakang.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab luka pada bagian kepala korban.

"Pada pandangan kasat mata kami, memang kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat, seorang perempuan tanpa identitas, setelah dilakukan pemeriksaan di area kepala mengeluarkan darah," jelas I Ketut Wijaya Kusuma.

Ia menambahkan, indikasinya karena memang tenggelam atau bagaimana, pihak kepolisian belum bisa memastikan.

Menurutnya, nanti akan ada ahlinya yang bisa memastikan.

Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, jasad wanita yang diketemukan itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara, Jembrana, Bali.

Dikutip dari laman TribunBali.com (31/10/2019), korban ditemukan tepat di tengah laut kurang lebih 1 mil dari bibir pantai Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.

Informasinya, jasad mengambang dan dalam posisi tengadah.

"Ditemukan di tengah laut. Perempuan. Belum diketahui identitasnya," ujar sumber di kepolisian.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Dan korban saat ini masih berada di RSUD Negara.

Dihubungi terpisah oleh Tribun Bali atas temuan mayat perempuan, Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita belum memberikan jawaban, dan pesan singkat via WhatsApp messenger juga belum direspon. (*)

(Tribunnews/Nuryanti/TribunBali.com/I Made Ardhiangga Ismayana)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini