News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asma Tiba-tiba Hilang Tak Lama Setelah Pamit Cuci Kaki di Pinggir Pantai, Diduga Terseret Air Laut

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rekan-rekan Asma, korban yang diduga tenggelam saat bermain di kawasan Pantai Benua Patra Balikpapan menunggu hasil pencarian dari petugas.

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Seorang wanita berusia 40 tahun dikabarkan hilang di Pantai Benua Patra Balikpapan, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Korban diketahui bernama Asma, beralamat Jl. Blora nomor 72 RT 022 Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat itu asyik bermain air di kawasan Pantai Benua Patra beserta 3 orang rekannya.

Korban saat itu berada di pinggir batu-batu di kawasan Pantai Benua Patra yang berada di belakang gedung Benua Patra milik PT Pertamina Balikpapan.

Namun saat korban berada di pinggir batu dan merendam kaki ke dalam air laut tiba-tiba korban hilang.

Dugaan sementara korban hilang akibat tenggelam dan terseret air laut.

Rekan-rekan Asma, korban yang diduga tenggelam saat bermain di kawasan Pantai Benua Patra Balikpapan menunggu hasil pencarian dari petugas. (Tribunkaltim.co/Zainul)

Petugas dari Tim SAR gabungan yang mendapat informasi dari masyarakat langsung bergerak menuju tempat kejadian guna melakukan upaya pencarian.

"Kita terima laporan dari masyarakat bahwa dicurigai korban tenggelam di Pantai Benua Patra, korban merupakan wanita usia 40 tahun, kita masih lakukan upaya pencarian mudah-mudahan korban ditemukan dalam keadaan selamat," kata M Sianturi salah satu anggota Basarnas Balikpapan.

Anggota Basarnas pun melakukan pencarian korban, malam itu juga.

Baca: Dua Hari Hilang, Jasad ABK TB Johan Jaya III Terjepit di Antara Dua Kapal yang Sandar

Baca: Hilang Saat Mengantar Makan Siang Suami, Rosmawati Ditemukan Tak Bernyawa, Anaknya Belum Ketemu

Baca: Jasad Siswa SMA Korban Tenggelam Ditemukan di Kedalaman 20 Meter

Petugas bergerak menuju TKP sekira pukul 22.30 Wita setelah mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya orang hilang di kawasan pantai Benua Patra.

Hingga berita ini diturunkan Senin (16/12/2019) sekira pukul 06.50 WIta upaya pencarian korban belum membuahkan hasil.

Petugas Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian korban di kawasan sekitar pantai Benua Patra Balikpapan.

Korban Sempat Pamitan Cuci Kaki

Asma yang hilang diduga tenggalam di kawasan Pantai benua Patra Balikpapan pada Minggu menjelang malam sempat berpamitan kepada teman-temannya untuk mencuci kaki di pinggir pantai.

M Sianturi, salah satu anggota Basarnas Balikpapan.
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini