News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Remaja Wanita Ditemukan Tewas di Saluran Air Persawahan Warga Empat Lawang, Korban Mengidap Epilepsi

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tempat penemuan mayat di saluran air di Muara Pinang Empat Lawang

TRIBUNNEWS.COM, EMPAT LAWANG - Mayat wanita ditemukan dalam posisi telungkup di saluran air persawahan warga, Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Minggu (28/6/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui mayat perempuan tersebut adalah Samia (15), warga Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Mayat perempuan tersebut ditemukan seorang warga yang bertugas sebagai pengukur saluran irigasi yang kebetulan sedang mengecek saluran air di dekat area persawahan.

Baca: Begal Sadis di Empat Lawang Ditangkap Polisi, Korbannya Kehilangan Tangan Akibat Dibacok Pelaku

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kepala Polisi Sektor Muara Pinang Iptu Gunawan membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di area persawahan oleh warga.

"Ya benar, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi tertelungkup, menurut keluarga korban mengidap epilepsi," kata Iptu Gunawan, Senin (29/06/2020)

Saat ini, polisi sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan memeriksa beberapa saksi.

Baca: Kisah Ibu Hamil Berjuang Terobos Banjir Pakai Jeriken di Empat Lawang

"Tidak ada tanda- tanda kekerasan pada korban dan pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas," tuturnya.

Terpisah, Izhar (50) Kepala Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang saat dikonformasi melalui mengatakan, korban memang benar warganya.

"Tadi sore ada penemuan mayat perempuan, korban ditemukan oleh warganya yang bertugas sebagai pengukur saluran air, korban memang mempunyai penyakit epilepsi (ayan) dan keterbelakangan mental," ungkapnya.

Saat ini korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Petugas Irigasi Kaget Temukan Mayat di Saluran Air di Muara Pinang Empat Lawang, Posisinya Telungkup

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini