News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Kakek Tewas Setelah Motornya Terjebak Saat Melintasi Jembatan yang Belum Selesai Dibangun

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kakek Tarmihi (72) jatuh di jembatan yang belum rampung hingga tewas, Senin (28/9/2020).

TRIBUNNEWS.COM. BATURAJA - Tarmihi (72) ditemukan tewas di jembatan yang sedang dibangun yang menghubungkan Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu), Sumatera Selatan (Sumsel).

Korban diduga tewas akibat terjebak saat melintasi jembatan yang masih tahap pengerjaan tersebut, Senin (28/9/2020) sore.

Diduga korban tidak mengetahui jembatan tersebut belum selesai sehingga terjatuh di oprit jembatan yang belum selesai ditimbun.

Salah seorang warga setempat bernama Tejo mengatakan, diduga korban terjatuh dari jembatan yang masih dalam proses pengerjaan di Desa Lubuk Batang Baru.

"Pengerjaan penimbunan memang belum selesai. Mungkin korban tidak tahu kalau oprit jembatan belum selesai," tutur Tejo menduga-duga.

Baca: Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan di Sumedang

Menurut Tejo tidak ada saksi mata yang melihat langsung, warga hanya menemukan sesosok mayat yang di oprit jembatan yang sedang dalam proses pengerjaan itu.

Kondisi jembatan itu sedang dalam pengerasan dan belum difungsikan, tanah di belakang abutment memang belum selesai dan jarak antara jembatan dan jalan di bawahnya masih cukup tinggi.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasbu Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal yang dikonfirmasi Selasa (29/9/2020) membenarkan kejadian itu.

Menurut kapolres, korban tercatat sebagai petani di Desa Ganti Warno Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur.

Kakek Tarmihi (72) jatuh di jembatan yang belum rampung hingga tewas, Senin (28/9/2020). (Dokumen Polisi)

Menurut dia, kejadian tersebut bermula saat korban pada Senin (28/9/2020) pukul 16.40, dari rumah Ikromi Bin H Zubir Dusun IX Desa Lubuk Batang Lama.

Kemudian hendak mau pergi ke Lubuk Batang Baru dengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Supra No. Pol : BG 6976 NE, Warna Hitam.

Korban melintas Jembatan Baru, dikarenakan jembatan masih baru dan tidak dilengkapi rambu-rambu jalan akhirnya korban tersungkur dan jatuh masuk lubang yang belum ditimbun dan meninggal dunia.

Jenazah korban sudah diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya. (eni)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Melintas di Jembatan Belum Selesai Dibangun, Seorang Kakek di OKU Sumsel Terjatuh hingga Tewas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini