News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Mutilasi di Bekasi

Polisi Kantongi Identitas Korban Mutilasi di Bekasi: Diduga Laki-laki

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi Korban mutilasi di di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) diduga berjenis kelamin laki-laki.

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- Korban mutilasi di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) diduga berjenis kelamin laki-laki.

Keterangan tersebut disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat terkait identitas korban mutilasi di Bekasi.

"Identitas korban sudah (diketahui). Dugaannya laki-laki, tapi kami perlu cek lagi," jelas Tubagus saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca juga: Penembakan Misterius di Exit Tol Bintaro, Polisi Periksa Saksi dan 2 Korban

Selain jenis kelamin korban, identitas terduga korban juga sudah dikantongi polisi. Namun pihaknya membutuhkan kecocok hasil tes DNA dari pihak keluarga.

"(Identitas) sudah ya, tapi kita harus memastikan dulu melalui tes DNA keluarga dan lain sebagainya. Namun, dugaanya sudah ada, tinggal meyakinkan saja,"

Baca juga: RS Polri Akan Identifikasi Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Bekasi Senin Pekan Depan

Lebih lanjut, Tubagus mengatakan korban diduga seorang pria berusia 28 tahun.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, jumlah bagian tubuh yang ditemukan ada 10 potongan.

"Ada 10," singkat dia saat dihubungi terpisah, Sabtu.

Lebih lanjut, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Penyidik Polres Bekasi tengah menyelidiki identitas korban dan tersangka.

Baca juga: Kronologi Temuan Potongan Tubuh Tanpa Kepala di Pantura, Diduga Korban Pembunuhan Mutilasi

"Kami pastikan identitas korban itu siapa, habis itu kita jalan. Kita lidik, intinya menemukan tersangka," kata Tubagus. 

Berita ini telah tayang di Kompas.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini