News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asmara Berujung Maut di Padalarang, Duda Ditemukan Tewas Tak Wajar Setelah Habisi Nyawa Janda Muda

Penulis: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lokasi penemuan WS (32), janda yang diserang duda berinisial M. WS ditemukan dalam kondisi luka parah di depan rumahnya di Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022) pagi.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Kasus pembunuhan janda muda terjadi di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat menyedot perhatian warga.

Korban berinisial WS (32) ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Minggu (8/5/2022) pagi.

Korban ditemukan warga, tepat di depan rumahnya dalam kondisi penuh luka pada bagian tubuhnya akibat terkena sabetan senjata tajam dan akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Ketua RW setempat, Agus Sopian mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warga setempat terkaitnya adanya dua warga yang berkelahi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya langsung pergi ke atas (TKP) dan di sana sudah banyak orang. Setelah saya telusuri ternyata dia (korban) sudah tergeletak," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (8/5/2022) siang.

Setelah dilakukan pengecekan, kata Agus, korban dalam kondisi terluka pada bagian leher dan perut.

Baca juga: 4 FAKTA Pembunuhan Janda oleh Duda di Padalarang, Kronologi hingga Pelaku Ditemukan Tewas

"Korban wanita warga saya, dia janda. Saat itu korban sudah tergeletak di jalan, kondisinya ada luka di leher dan perut," kata Agus.

Warga setempat, Ami (35) mengatakan, saat ditemukan kondisi korban banyak mengeluarkan darah dari bagian leher dan tubuhnya, kemudian meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

"Awalnya ada yang laporan dan nyuruh saya laporan juga ke Pak RW bahwa ada keributan. Setelah ditemukan korban dibawa ke rumah sakit, kata meninggal. Kalau tadi di lokasi belum, masih bisa itu (napas)," ucapnya.

Kemudian, Minggu siang anggota Satresktrim Polres Cimahi, melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan rumah korban.

Menolak diajak nikah

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi pun akhirnya mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

Pelaku diketahui berinisial M yang merupakan seorang duda.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan keberadaan pelaku diketahui berdasar sejumlah keterangan saksi.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini