News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pascakabar Dugaan Perselingkuhan Istri dengan Oknum Kasatlantas, AKBP Erwin Pratomo Pamer Kemesraan

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut profil AKBP Erwin Pratomo sosok Kapolres Baubau dicopot sebagai kepala kepolisian resort (kapolres) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Dicopotnya AKBP Erwin dilakukan hanya beberapa hari berselang setelah kabar pencopotan sang istri Tari Erwin Pratomo dan Kasatlantas Polres Baubau IPTU Jajat Sudrajat.

Laporan Wartawan Tribun Sultra La Ode Muh Abiddin

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Mantan Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengungkap hubungannya dengan sang istri Tari Erwin Pratomo.

Erwin Pratomo mengatakan hubungan dirinya dengan istrinya sejauh ini baik-baik saja.

“Yang jelas saya sama istri baik-baik saja. Silakan mempersepsikan sendiri,” kata mantan Kapolres Konawe Selatan (Konsel) tersebut kepada TribunnewsSultra.com pada Senin (15/11/2022).

Pamen Polri lulusan Akademi Kepolisian atau Akpol tersebut menepis isu sang istri selingkuh dalam dugaan kasus IPTU Jajat Sudrajat.

Meski demikian, perwira dengan tanda pangkat dua melati itu beberapa hari sebelumnya menyebut dirinya melaporkan IPTU Jajat ke Bid Propam Polda Sultra.

AKBP Erwin pun sepenuhnya menyerahkan penanganan dugaan kasus mantan anak buahnya di Polres Baubau dan Polres Konsel tersebut kepada pihak polda.

Baca juga: AKBP Erwin Pratomo Dicopot dari Jabatan Kapolres Baubau, Istrinya Diduga Selingkuh dengan Polisi

“Saya tidak bisa menjelaskan, karena saya yang melaporkan dan sudah saya serahkan ke pihak polda,” ujarnya dikonfirmasi TribunnewsSultra.com dalam kesempatan terpisah.

Nama Tari sebelumnya ikut terseret dugaan kasus perselingkuhan IPTU Jajat Sudrajat yang merupakan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort atau Kasatlantas Polres Baubau.

Kasus yang kini berproses di Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Bid Propam Polda Sutra tersebut membuat IPTU Jajat dicopot dari jabatannya sebagai kasatlantas.

Dalam perkembangannya, AKBP Erwin Pratomo yang sebelumnya adalah Kepala Kepolisian Resort atau Kapolres Baubau juga dibebastugaskan dari jabatannya pada 30 Oktober 2022 lalu.

Tari Erwin Pratomo yang merupakan istri dari AKBP Erwin sebelumnya juga diganti sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Baubau.

Pascamerebaknya isu selingkuh tersebut, Erwin Pratomo yang kini adalah mantan Kapolres Baubau pun kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang istri Tari Erwin Pratomo.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini