News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mutilasi di Solo dan Sukoharjo

Update Penemuan Potongan Tubuh di Solo: Ditemukan Lagi di Bantaran, Polisi Pastikan dari 1 Jasad

Penulis: Rifqah
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proses evakuasi potongan tubuh manusia dari bagian pusar hingga lutut di Serengan, Solo, Senin (22/5/2023) - Potongan tubuh manusia yang dibuang di beberapa wilayah di Kota Solo berhasil ditemukan kembali di Bantaran, Dawung Wetan, Danukusuman, Serengan.

TRIBUNNEWS.COM - Pihak kepolisian menemukan lagi potongan tubuh manusia yang dibuang di wilayah Solo dan sekitarnya.

Potongan tubuh berupa paha hingga pusar tersebut ditemukan di Bantaran Tanggul RT 01/RW 14 Dawung Wetan, Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kaporesta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

"Iya temuan baru yang alat vital adalah bagian bawah pusar sampai bawah kemaluan," kata Kombes Pol Iwan, Senin (22/5/2023), dikutip dari Tribunjateng.com.

Kini, potongan tubuh yang ditemukan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi.

Sebelumnya, pada Senin pagi sudah ditemukan potongan tubuh manusia berupa tangan kanan di Sungai Pringgolayan yang berada di Tipes, Serengan, Kota Surakarta.

Baca juga: Usai Penemuan Potongan Tubuh di Solo dan Sukoharjo, Polisi Terima Laporan 5 Orang Hilang

Polisi Pastikan Potongan Tubuh Ditemukan adalah 1 Jasad

Dikutip dari TribunJateng.com, pihak kepolisian memastikan beberapa potongan tubuh yang ditemukan di beberapa wilayah di Kota Surakarta adalah satu jasad.

Kini, pihak kepolisian pun sedang melakukan penyisiran untuk menemukan potongan tubuh yang belum ditemukan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit juga membenarkan potongan tubuh manusia yang ditemukan di aliran anak Sungai Bengawan Solo di wilayah Sukoharjo maupun Surakarta berasal dari satu jenazah. 

"Hasil sementara (potongan tubuh) yang ditemukan di Sukoharjo dengan digandengkan yang ditemukan di Surakarta itu identik tubuh lengkap, jadi cocok."

"Kepalanya, badannya di Sukoharjo."

"Tangan kanannya di Surakarta terus kaki dengan tangan kirinya di Sukoharjo," kata AKBP Sigit seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (22/5/2023).

Kronologi Kejadian

Penjelasan Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, soal penemuan tiga potongan tubuh di wilayah Solo dan Sukoharjo, Minggu (21/5/2023) - Potongan tubuh manusia yang dibuang di beberapa wilayah di Kota Solo berhasil ditemukan kembali di Bantaran, Dawung Wetan, Danukusuman, Serengan. (DOK. POLRES SUKOHARJO/TRIBUNSOLO.COM)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini