News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kakak Beradik Tenggelam di Muara Sungai Sampara Konawe, MF Meninggal, Saudaranya Belum Ditemukan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tenggelam - Dua kakak beradik, laki-laki berinisial MF dan perempuan berinisial M (13) tenggelam saat bermain di Muara Sungai Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023). Belakangan MF berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Dua kakak beradik, laki-laki berinisial MF dan perempuan berinisial M (13) tenggelam saat bermain di Muara Sungai Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023).

Belakangan MF berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga: Niat Tolong Teman, Pria Asal Jakarta Justru Tewas Tenggelam di Bendung Walahar Karawang

Sementara saudaranya M hingga Rabu (19/7/2023) pukul 18.00 Wita belum ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Kendari, Muhammad Arafah mengatakan kejadian itu bermula pada pukul 08.30 Wita, dua kakak beradik bermain dan berenang di Muara Sungai Sampara yang berada di belakang rumah korban.

"Salah satu dari korban terseret arus dan korban yang satunya lagi berusaha untuk menolong, tetapi keduanya ikut terseret dan tenggelam," jelasnya.

Korban MF ditemukan sekitar pukul 10.00 Wita dalam keadaan meninggal dunia dan korban M masih dalam pencarian.

"Tim SAR Gabungan menghentikan sementara Ops SAR dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali besok, Kamis (20/7/2023) pukul 06.30 Wita," ucapnya. (TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Satu Korban Tenggelam di Muara Sungai Sampara Konawe Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini