News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahanan Kasus Narkoba Gelar Akad Nikah di Masjid Asy Syamsa Walqamar Mapolres Parigi Moutong

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polres Parigi Moutong memfasilitasi Pernikahan tahanan. Akad nikah berlangsung di Masjid Asy Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong, Minggu (7/1/2024).

TRIBUNNEWS.COM, PARIMO - Polres Parigi Moutong memfasilitasi pernikahan tahanan yang berlangsung di Masjid Asy Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong, Minggu (7/1/2024).

Moh Bilal yang berstatus tahanan Polres Parigi Moutong dan Angraeni wanita pujaannya resmi berstatus suami istri setelah dinikahkan Ustad Ismail dari KUA Parigi Utara.

Acara dihadiri Kapolres AKBP Jovan Reagan Sumual, Wakapolres Kompol Nana Taryana, dan keluarga kedua mempelai.

Kapolres Parigi Moutong melalui Kasi Humas AKP J Turangan mengatakan, pihaknya memfasilitasi niat baik kedua keluarga untuk menikahkan putra-putrinya

“Kami membantu memfasilitasi untuk menikahkan salah seorang tahanan, setelah tentunya mendapatkan ijin dari bapak Kapolres,” kata AKP J Turangan di Parigi, Senin (8/1/2024).

Baca juga: Saipul Jamil Resmi Bebas setelah Diamankan atas Dugaan Narkoba, Ungkap Kondisinya: Siap Beraktivitas

Moh Bilal adalah tahanan dalam kasus narkoba dan setelah musyawarah, pihak keluarga menyepakati pernikahan dilaksanakan 7 Januari 2024.

“Polres menyiapkan tempat di Masjid Asy Syamsa Walqamar, hal-hal lain pihak keluarga yang menyiapkan,” ujar Turangan

 Itu adalah merupakan bagian pemenuhan hak seseorang yang dilakukan kepolisian, sepanjang itu tidak melanggar aturan.

Untuk diketahui Moh Bilal ditangkap Polres Parigi Moutong 25 November 2023 atas penyalahgunaan narkoba dan penyidikannya masih berlanjut.

Kedua keluarga menyepakati untuk tetap melangsungkan pernikahan walaupun status pengantin pria dalam tahanan Polres Parigi Moutong.

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Polres Parimo Fasilitasi Pernikahan Tahanan, Dihadiri Keluarga Mempelai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini