News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

2 Sepeda Motor Bertabrakan dengan Pikap di Ponorogo, Satu dari 2 Korban Tewas adalah Anggota KPPS

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Dua korban dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Jodipati depan Apotek Asfa Farma, Desa Ngraket, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Salah satu dari korban tewas adalah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Danang Aryan Saputra (20) warga Desa Ngendut, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Pramita Kusumaningrum

TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Dua korban dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Jodipati depan Apotek Asfa Farma, Desa Ngraket, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Salah satu dari korban tewas adalah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Danang Aryan Saputra (20) warga Desa Ngendut, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Baca juga: Tabrakan Speedboat Pengantar Jenazah vs Perahu Getek di Banyuasin, 2 Korban Ditemukan Tak Bernyawa

Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan satu pikap.

"Betul, warga kami yang anggota KPPS meninggal dunia karena kecelakaan kemarin sore," ujar Kepala Desa Ngendut, Wadiyem, Jumat (9/2/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Abdul Kholik mengatakan, kejadian bermula saat motor Beat berpelat nomor AE 6653 WK dikemudikan Siswanto (50) dan membonceng Bandi (80) datang dari arah utara ke selatan.

Kecepatan motor diperkirakan sekitar 30 km/jam.

Saat membelok ke kanan arah barat, ada sepeda motor CB 150 berpelat nomor AE 5123 VO dikendarai Danang Aryan Saputra (20).

"Terjadi tertabrak samping kiri sepeda motor CB 150 yang datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam," bebernya.

Sepeda motor CB 150 oleng, dan terjadi serempetan dengan pikap warna hijau yang datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

Baca juga: Sosok Hadi Umar, Brigade Partai Hanura yang Tewas Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Pulang Kampanye

"Dua orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan," jelas mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan ini.

Korban luka ringan adalah Siswanto yang mengalami luka bahu kiri nyeri, dan dalam kondisi sadar.

Sementara Bandi (80) mengalami luka pendarahan hidung, telinga, mulut, tangan kiri lecet, kaki kiri robek, dan meninggal dunia di rumah sakit.

"Juga Danang mengalami luka pendarahan mulut, paha kaki kanan robek, kaki kiri memar, meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Ponorogo, 2 Orang Tewas, 1 di Antaranya Anggota KPPS

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini