News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Dinas Terbalik hingga Masuk Selokan, Bupati Padang Pariaman & Sopirnya Dirawat di RS

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 15.01 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, PADANG PARIAMAN - Mobil dinas yang ditumpangi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terbalik dan masuk ke bandar (selokan) di Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Padang Pariaman, Sabtu (9/3/2024).

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Kereta Api 24 Tahun Lalu di Jepang Tewaskan 5 Orang, Presiden Metro Tokyo Minta Maaf

Anton mengatakan mobil dinas dengan pelat polisi BA 1 F yang biasa digunakan Suhatri Bur mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di Lubuak Pandan.

Saat ini, Suhatri Bur dan sopirnya yang mengemudikan mobil saat kejadian sedang menjalani perawatan medis di RS Parit Malintang.

"Kondisi bapak Bupati saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di RS Parit Malintang. Sementara seorang sopirnya yang membawa mobil mengalami luka serius di bagian kepala dan mendapatkan beberapa jahitan," ujar Sekda Padang Pariaman Rudi Rilis.

Menurut informasi dari Rudi Rilis, sebelum kecelakaan terjadi, Suhatri Bur baru saja selesai memantau kondisi daerah dan warga yang terdampak bencana alam di Padang Pariaman sejak Kamis dini hari.

Rudi Rilis berharap agar masyarakat mendoakan kesembuhan Suhatri Bur agar dapat segera beraktivitas kembali.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa mobil dinas Bupati Suhatri Bur.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut di Sinjai, Mobil Kehilangan Kendali dan Tabrak Pohon, 4 Orang Tewas

"Namun, untuk kronologis lengkapnya, kami belum bisa memberikan data lengkap. Karena anggota masih di lapangan untuk menggali informasi lebih dalam terkait terbaliknya mobil dinas yang ditumpangi Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur," kata AKBP Ahmad Faisol Amir.

"Jika kami sudah mendapatkan data lengkap terkait kronologis lengkap kecelakaan yang menimpa Bupati Padang Pariaman, akan diberikan secepatnya kepada media," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Mobil Dinas Terbalik, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Dilarikan ke Rumah Sakit

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini