News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kematian Vina Cirebon

Eks Karo Provos Vs Eks Kabareskrim di Kasus Vina Cirebon

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji disindir Purnawirawan Polisi Irjen (Purn) Ricky Herbert Parulian Sitohang soal Kapolres berinisial R. Panas, Eks Karo Provos Irjen Pol Ricky Herbert Parulian Sitohang sindir Eks Kabareskrim Susno Duadji di kasus Vina, dituduh cari panggung, Susno Duadji santai saja.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya bertele-tele, kasus Vina Cirebon juga kian panas karena Eks jenderal Polisi ikut nimbrung. Bahkan sesama mereka ada yang saling sindir

Eks Kabareskrim Susno Duadji menjawab santai 'serangan' yang dilayangkan oleh Eks Karo Provos, Irjen Pol Ricky Herbert Parulian Sitohang di kasus Vina

Susno Duadji bersama Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel kena senggol Ricky Herbert Parulian Sitohang lantaran getol mengkritik Kasus Vina Cirebon 2016 yang dipenuhi kejanggalan.

Disenggol Eks Karo Provos Ricky Herbert, Susno Duadji Tetap Santai

Menanggapi serangan dari Ricky, Susno Duadji menjawab santai saja.

Ia tidak mengambil pusing lantaran tak mengenal sosok pensiunan jenderal bintang dua itu.

"Seratus persen enggak kenal, kalau ketemu pun saya enggak tahu, lihat wajahnya di media sosial pun saya enggak pernah," ujar Susno seperti dikutip dari Youtube Channel-nya yang tayang pada Selasa (20/8/2024).

Susno, yang namanya sudah populer di mata masyarakat Indonesia lantaran analisis-analisis tajamnya, bersikap merendah.

Ia tak ingin membalas komentar pedas yang dilontarkan pria yang tidak dikenalnya itu.

"Ya saya ini kan orang desa, ya begini-gini aja lah. Bukan pejabat, orang desa, enggak punya kewenangan. Ya mungkin dia punya nama besar, dia yang dikenal masyarakat, dia punya wewenang untuk mengomentari seorang profesor (Reza Indragiri), kan berarti kan diatas profesor dia," jelasnya.

Baca juga: Benarkah Susno Duadji Cari Panggung di Kasus Vina Cirebon?

Susno mengatakan barangkali Ricky yang berkomentar pedas terhadapnya merasa lebih populer ketimbang dirinya.

"Kalau saya, maklum saja, saya ini petani. Ya mungkin kalau dibanding sama Ricky Sitohang mungkin banyak dia daftar tunggunya (panggilan tampil di TV), saya enggak ada apa-apanya dibanding dengan dia."

"Buktinya saya ini orang desa, orang yang enggak punya pengetahuan, saya enggak kenal dia, kalau saya punya pengetahuan saya kenal dia kan, saya enggak kenal sama sekali, enggak kenal wajahnya, enggak kenal jabatannya," pungkasnya.

Disenggol Ricky, Susno Duadji Disebut Buat Polri Makin Hancur

Eks Kabareskrim Polri Komjen Pol Purn Susno Duadji yang belakangan getol memperjuangkan 7 terpidana Kasus Vina Cirebon disenggol oleh sosok sesama pensiunan jenderal.

Sang pensiunan jenderal bintang dua, Irjen Pol Ricky Herbert Parulian Sitohang melancarkan 'serangan' karena Susno dinilai malah mencoreng institusi Polri sendiri.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini