News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita 'Ninja' Tak Bercelana Teror Wanita yang Ditinggal Suami Kerja, Hebohkan Warga Tasikmalaya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsek Indihiang Kompol Iwan ketika memanggil dan mendatangi rumah warga yang sempat didatangi orang misterius seperti ninja di wilayah Buninagara, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Laporan wartawan TribunPriangan.com, Jaenal Abidin 

TRIBUNNES.COM, TASIKMALAYA - Warga Buninagara, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan kabar seorang tak dikenal yang menyatroni sebuah rumah yang ditinggali oleh seorang wanita yang sedang sendirian.

TribunPriangan.com mengabarkan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (30/9/2024).

Kapolsek Indihiang Kompol Iwan kepada wartawan TribunPriangan.com, Kamis (3/10/2024) mengatakan peristiwa tersebut telah dilaporkan oleh suami wanita yang merawa diteror oleh 'penampakan' tersebut.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Sesama Petani Dipicu Tuduhan Mencuri Buah

Dalam laporannya, jelas Iwan, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut pada Minggu malam sebelum kejadian sempat mengantar sang suami ke lokasi bekerjanya dan kemudian pulang sendiri ke rumah.

Sesampai di rumah ia langsung mengunci seluruh pintu dan jendela rumahnya, kemudian langsung tidur.

Sekitar pukul 24:00 WIB ia sempat bangun dan tidur lagi. Namun, jelas Iwan, pada saat subuh ia membuka matanya, di hadapannya ada sesosok orang asing berdiri. 

"Versi dia pake sarung diikatkan kepala dan ditarik kebelakang tampilan seperti Zoro kalau sekarang istilah ninja. Tapi tidak memakai celana," jelasnya.

Berusaha untuk tenang, wanita itu sempat menanyakan ke orang misterius itu, tapi si orang itu malah seperti tersenyum terlihat dari matanya.

Semakin takut dengan sosok misterius tersebut wanita itu langsung teriak meminta tolong. Karena teriakan itu pria misterius tersebut langsung kabur lewat jendela kecil dengan ukuran 30cm.

"Yang membuat heboh juga, bahwa pria tersebut menggunakan sarung tertutup kepala sampai badan, cuma katanya ke bawahnya tidak berbusana sehingga terlihat kemaluannya, itu menurut pengakuan pemilik rumah," kata Kompol Iwan.

Baca juga: Babak Baru Kasus Pencurian Tas Dimas Drajad, Barang Masih Ada, Pelaku OTW Masuk Bui

Usai pria tersebut kabur, wanita tersebut langsung keluar menemui tetangga terdekat.

Para tetangga pun berdatangan mengecek kediamannya, karena kondisi sudah subuh.

"Pada saat dicek ke dalam rumahnya barang kali ada tanda kerusakan dan barang hilang, ternyata pintu bersih utuh dan jendela, handphone dan uang serta barang lain tak ada yang hilang," ucapnya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini