News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Tantri Bilang Kontestan Indonesian Idol Ini Hot

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Husein Alatas, finalis Indonesian Idol 2014.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantri menjerit histeris. Vokalis Kotak ini kegirangan melihat aksi Husein Alatas, kontestan 15 besar Indonesian Idol 2014, Jumat (14/2/2014) malam.

"Husein, Husein kamu membuat aku mendesah," kata Tantri Kotak.

Tak hanya komentar itu yang keluar. Tantri bahkan mengatakan usaha penyanyi plontos ini mengubah lagu dengan gaya jauh dari penyanyi aslinya sangat luar biasa.

Malam tadi, Husein menyanyikan lagu Bahasa Kalbu yang dipopulerkan Titi DJ. Ruh lagu ini seolah menyatu dengan gaya Husien sehingga bukan lagu mendayu-dayu yang muncul, justru sentuhan rock yang agresif namun tetap enak didengar.

Menurut Tantri, Husein terlihat lebih hot. Lagu manis ini bisa diubah dengan sisi gotik sehingga Husein terlihat lebih hot.

"Ini usaha yang luar biasa. Lagu ini kan manis banget tapi kamu bisa mengubah dengan sisi gotik mu itu macho makin macho dan kamu itu hot,"

Bagaimana dengan komentar Titi DJ? Sang penyanyi asli lagu Bahasa Kalbu ini bahkan sampai standing ovation melihat penampilan Husein. Titi terkaget-kaget saat Husein justru memilih lagunya.

"Kaget saya hilang karena ternyata lagu ini berhasil kamu bawakan secara orisinalnya kamu, itu jadi milik kamu," kata Titi DJ.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini