News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Komedian Ginanjar Tak Restui Jika Istrinya Ingin Tenar dengan Rekayasa Cerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ginanjar dan foto-foto kebersamaannya dengan Susi Riyani

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Santernya kabar yang menyebutkan bahwa Susi Riyanti sengaja menghembuskan kabar rekayasa melalui gugatan perceraiannya hanya agar dikenal publik, dianggap Ginanjar 4 Sekawan tidak elegan dan bodoh.

Jika benar Susi ingin terkenal dan merilis single dangdut bersama Yunita Lestari, istri komedian Daus Mini, setelah kabar gugatan cerainya itu, Ginanjar tidak akan merestui pilihan istrinya yang akan menjajal dunia panggung tersebut.

"Gila kali ya sampai begini, pakai di bilang mau gugat cerai cuma ingin nyanyi. Kalau benar gitu, salah dia (Susi)," kata Ginanjar ketika berbicara melalui telepon, Rabu (19/3/2014) siang.

Ketika itu, Ginanjar tengah berada di Jambi. Salah satu personel grup 4 Sekawan ini geram kalau kabar rekayasa tersebut benar.

"Ada jalan yang lebih elegan dan di ridhoi Allah. Kalau dia (Susi) menyanyi dengan cara begini (rekayasa kasus cerai), saya tidak merestui," ucap Ginanjar.

Selama ini, Ginanjar memang mengetahui bahwa Susi adalah penyanyi dangdut lokal di kampung halamannya di Tenggarong, Kalimantan Timur. Susi juga kerap manggung bareng Yunita. Apa yang dilakukan Susi, Ginanjar mendukungnya.
"Kalau ide menyanyi berdua, nggak pernah. Tapi saya tidak melarang kalau dia mau menyanyi," ucap Ginanjar.

Saat ini, Ginanjar akan mencari tahu dulu soal kebenaran berita rekasaya Susi tersebut. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini