News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Artis

Artis Sinetron Anak Jalanan Riri Febrianty dan 2 Temannya Wanita Diperiksa Kasus Prostitusi Online

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Riri Febrianti datang penuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus prostitusi artis

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tiga orang wanita terlihat tiba di halaman Ditreskrimsus Polda Jatim pada Selasa (29/1/2019) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari tiga wanita yang datang ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, salah satunya adalah seorang artis bernama Riri Febrianty.

Sedangkan, dua wanita lainnya merupakan rekan dari artis sinetron Anak Jalanan itu.

Artis Riri Febrianty dipanggil penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus prostitusi onlin yang melibatkan 45 artis dan 100 wanita model. 

Data yang dihimpun di Polda Jatim menyebutkan, Riry tengah memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sampai saat ini, ketiganya masih berada di ruang penyidik guna menjalani pemriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, TribunJatim.com (grup Surya.co.id) masih menunggu konfirmasi terkait hal tersebut dari pihak terkait.

Seperti diketahui, Polda Jatim terus mengembangkan dan membongkar jaringan prostitusi artis yang bermula dari penggerebekan Vanessa Angel bersama foto model dan dua mucikari di sebuah hotel di Surabaya.

Saat ini polisi sudah menetapkan Vanessa Angel dan beberapa mucikari sebagai terasngka kasus prostitusi yang melibatkan 45 artis dan 100 model. 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Artis Riri Febrianty dan 2 Teman Wanita Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online di Polda Jatim

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini